March 09, 2015

THE PYRAMID



Selain terkenal karena kegagahan dan keajaibannya, bangunan piramida di Mesir INI ternyata juga diselimuti dengan berbagai misteri. Mulai dari cerita harta karun, ruang-ruang penuh rahasia hingga kutukan dari para raja Mesir terdahulu yang dimakamkan di sana yang membuat piramida selalu menjadi perhatian.

Cerita dalam film teranyar ini diawali dengan proses pembuatan sebuah piramida dan upacara penguburan mayat seorang raja Mesir di dalamnya. (Baca juga: Sinopsis Film 7/24 (2014), Kisah Pasangan Workaholic yang Pelik Tapi Lucu dan Romantis) Kemudian kisahnya langsung beralih ke tahun 2014, ketika sekelompok tim arkeolog dari Amerika Serikat sedang melakukan penelitian terhadap berbagai piramida yang baru ditemukan di Mesir. Mereka menemukan piramida kuno yang terkubur di gurun pasir. Uniknya, piramida itu hanya memiliki tiga sisi, bukan empat sisi seperti piramida yang lain. Ketika berhasil membuka dan menemukan pintu piramida itu, mereka pun kemudian memutuskan untuk mejelajahinya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Rise of The Legend (2014), Kehidupan Masa Muda Wong Fei Hung). Para penggalinya sempat panik karena tiba-tiba keluar asap beracun dari piramida tersebut. Meski begitu tim arkeolog tetap bersikeras untuk masuk. Namun, keputusan itu ternyata harus dibayar mahal, karena mereka malah tersesat terjebak di dalam piramida itu. Saat berusaha mencari jalan keluar sambil memeriksa bagian dalam piramida tersebut, mereka mulai sadar tidak sendirian di dalam sana. Ternyata mereka juga menjadi buruan makhluk mengerikan. Berbagai hal yang terjadi di dalam piramida itu pun berubah menjadi lebih buruk, sejak tim arkeolog tersbeut terjebak dikatakombe gelap dan tak berujung itu. Lama-kelamaan, karena tidak juga menemukan pintu keluar, mereka mulai merasakan putus asa. Apakah yang sebenarnya terjadi di dalam piramida tersebut? Berhasilkah tim arkeolog itu menyelamatkan diri mereka dari kejaran makhluk mengerikan, dan lalu menemukan kembali jalan untuk keluar?


Sutradara Gregory Levasseur Produser Alexandre Aja, Mark Canton, Chady Eli Mattar, Scott C Silver Penulis Naskah Daniel Meersand, Nick Simon Pemain Ashley Hinshaw, Denis O'Hare, James Buckley, Daniel Amerman, Amir K Produksi Silvatar Media, Fox International Productions Distribusi 20th Century Fox Durasi 89 menit Kualitas Film WEB DL 720p 650 MB Download Bahasa Inggris Subtitle Indonesia  



No comments:

Post a Comment