March 15, 2015

WILD

Berpetualang di alam bebas, bisa jadi adalah impian kita saat ini. Lepas dari segala hiruk pikuk perkotaan, berjalan melewati pepohonan sambil mendaki gunung, memang telah menjadi impian yang sulit dilakukan sekarang ini. Mungkin keinginan kita itu dapat terwakili dengan menonton film Wild yang diperankan oleh Reese Witherspoon.

Film yang kisahnya diangkat dari novel perjalanan hidup Cheryl Strayed berjudul Wild: From Lost to Found on the Pacific Crest Trail . Diceritakan Cheryl Strayed (Reese Witherspoon) adalah seorang wanita yang sedang galau karena berbagai peristiwa menyedihkan yang dialaminya. Dia lalu pergi seorang diri untuk naik gunung dengan jarak tempuh 1.000 Mil. Diperjalanan itu dia berhasil menyembuhkan luka hatinya. Dan menemukan semangat baru untuk menjalani hidup.



Directed by Jean-Marc Vallée Produced by Bruna Papandrea, Bill Pohlad, Reese Witherspoon Based on Wild From Lost to Found on the Pacific Crest Trail by Cheryl Strayed Starring Reese Witherspoon, Laura Dern, Thomas Sadoski, Michiel Huisman, Gaby Hoffmann Cinematography Yves Bélanger Production company Fox Searchlight Pictures, Pacific Standard, River Road Entertainment Running time 115 minutes Quality BluRay 720p 720 MB Download Language English Subtitle Indonesia   


No comments:

Post a Comment