April 10, 2015

FIFTY SHADES OF GREY (18+)

Fifty Shades of Grey (2015) on IMDb

Fifty Shades of Grey adalah sebuah film drama romantis/erotis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dan skenarionya ditulis oleh Kelly Marcel. Berdasarkan pada novel laris karya E.L James dengan judul yang sama, film ini dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Ketika Anastasia "Ana" Steele, seorang mahasiswa sastra, pergi untuk mewawancarai orang kaya, Christian Grey, sebagai bantuan untuk teman sekamarnya Kate Kavanagh, dia bertemu seorang pria tampan, brilian dan yang mengintimidasinya. Ana si polos dan lugu, ia terkejut menyadari bahwa dia menginginkannya, meskipun temannya menyarankan untuk menjauhi Grey, ia menemukan dirinya putus asa untuk mendekati dia. Tidak sanggup melawan keindahan dan semangat independen Ana, Grey mengakui dia menginginkan Ana juga. Ana ragu-ragu saat ia menemukan selera Grey, meskipun keberhasilannya memiliki perusahaan multinasional, kekayaannya yang besar, dan keluarga yang mencintainya, Grey dipenuhi oleh kebutuhan untuk mengendalikan segala sesuatu. Saat mereka mulai dekat, Steele mulai menemukan rahasia Grey dan mengeksplorasi keinginannya sendiri.



Sutradara Sam Taylor-Johnson Produser Michael De Luca, Dana Brunetti, E. L. James Skenario Kelly Marcel Berdasarkan Fifty Shades of Grey karya E. L. James Pemeran Dakota Johnson, Jamie Dornan, Eloise Mumford, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Max Martini, Dylan Neal, Callum Keith Rennie, Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden Sinematografi Seamus McGarvey Penyunting Susan Littenberg, Sabrina Plisco Studio Michael De Luca Productions, Trigger Street Productions Distributor Universal Pictures, Focus Features Durasi 125 menit Kualitas WEB-DL 72Pp 770 MB Download Bahasa Inggris Subtitle Indonesia 


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html