April 11, 2015

CAKE


Cake (2014) on IMDb

Claire Simmons (Jennifer Aniston), seorang wanita dalam kelompok pendukung nyeri kronis, menyelidiki bunuh diri dari sesama anggota kelompok. Claire adalah seorang wanita yang mengasingkan diri karena depresi dari segala hal termasuk dari orang yang ia kenal. Ia kemudian masuk sebuah group berbagi untuk mengobati depresinya. Dalam kelompok Claire melihat dan tertarik pada seorang wanitayang menderita sebuah peyakit kronis.
Claire pun mendekatinya dan cukup dekat sehingga dia mengetahu lebih tentang kebenaran yang diderita wanita tersebut. Sehingga membuat dirinya terkejut, bahwa apa yang dialaminya belum sebanding dengan tragedi menyakitkan dialami oleh perempuan itu. Saat itulah Claire mulai menjali hubungan yang tak terduga dengan suami wanita (Sam Worthington).

Directed by Daniel Barnz Produced by Ben Barnz, Jennifer Aniston, Kristin Hahn, Courtney Solomon, Mark Canton Written by Patrick Tobin Starring Jennifer Aniston, Adriana Barraza, Mamie Gummer, Felicity Huffman, William H. Macy, Chris Messina, Lucy Punch, Britt Robertson, Anna Kendrick, Sam Worthington Cinematography Rachel Morrison Edited by Kristina Boden Production company After Dark Films, Echo Films Distributed by Cinelou Releasing, Freestyle Releasin Running time 102 minutes Quality BluRay 720p 625 MB Download  Language English Subtitle Indonesia 


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html