April 22, 2015

JUPITER ASCENDING


Jupiter Ascending (2015) on IMDb

Film Jupiter Ascending bercerita tentang Jupiter Jones (Mila Kunis), lahir dengan tanda-tanda yang memprediksi bahwa dia ditakdirkan untuk menuju ke hal yang besar. Jupiter Jones adalah seorang imigran Rusia yang sekarang telah tumbuh besar, dan dia bermimpi berdasarkan bintangnya tapi pada kenyataannya dia bekerja sebagai pembersih toilet untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Dia bertemu dengan Caine (Channing Tatum) seorang pemburu mantan militer genetika (genetically engineered ex-military) yang tiba di Bumi untuk melacak keberadaan Jupiter dari ramalan nasibnya yang telah mempunyai tanda-tanda bahwa bintang-bintang menunjuk ke sebuah acara yang luar biasa pada malam saat dia dilahirkan, dan bahwa DNA-nya bisa menandai dia sebagai pemimpin berikutnya di alam semesta. Tanda genetik nya juga menandai dia sebagai pewaris luar biasa yang bisa mengubah keseimbangan kosmos.


Directed by The Wachowskis Produced by Grant Hill, The Wachowskis Written by The Wachowskis Starring Channing Tatum, Mila Kunis, Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth Cinematography John Toll Edited by Alexander Berner Production company Village Roadshow Pictures, Anarchos Productions Distributed by Warner Bros. Pictures, Roadshow Entertainment (Australia & New Zealand) Running time 127 minutes Quality 720p WEB-DL 800 MB Language English

Download Link | ClicknUpload  | UnlimitZone | 2Drive
Subtitle Indonesia | Any Language


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html


No comments:

Post a Comment