April 19, 2015

SONG OF THE SEA


Song of the Sea (2014) on IMDb

Cerita berdasakan Mitor Celtic Kuno dari Selkie. Menceritakan dua anak, Ben dan Soairse yang tinggal di sebuah Mercusuar Laut dengan Ayah mereka, Conr, yang masih bingung karena kehilangan istrinya beberapa tahun sebelumnya. Ben menyadari bahwa tanggung jawabnya yang datang padanya semakin besar menjadi seorang Kakak.
Ia mudah frustasi dengan Saoirse yang masih kecil dalam usia ena tahun, belum dapat mengucapkan sepatah kata pun.Konflik dalam film semakin terlihat ketika Saoirse menemukan seruling Shell yang digunakan dan milik Ibu mereka, menciptakan musik memukau menjadi lebih baik bagi sarana komunikasi dan kunci rahasia magis yang terkunci jauh di masa lalu Ibu mereka.
Suatu malam Saoirse dibawa ke laut oleh sekelompok Segel yang mengkilap, mantel mistis milik ibunya. Hal itu kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah Selkie putih indah, mahluk mitologis yang hidup sebagai manusia ditanah dan sebagai segel bawah air. Saoirse melarikan diri dari rumah neneknya bersama saudaranya, Ben untuk memulai perjalanan fantastis di dunia legenda dan sihir kuno yang sudah memudar supaya kembali ke rumah mereka di laut setelah terjebak di dunia modern.

Directed by Tomm Moore Produced by Paul Young, Claus Toksvig Kjaer Written by Will Collins Story by Tomm Moore Starring David Rawle, Brendan Gleeson, Fionnula Flanagan, Lisa Hannigan, Lucy O'Connell, Jon Kenny, Pat Shortt, Colm Ó Snodaigh, Liam Hourican, Kevin Swierszcz Music by Bruno Coulais, Kíla Edited by Darragh Byrne Production companies Cartoon Saloon, Mélusine Productions, Big Farm, Super Productions, Noerlum Studios, Irish Film Board, Film Fund Luxembourg, Eurimages Fund of the Council of Europe, Broadcasting Authority of Ireland, Film and Audiovisual Centre of Wallonia Brussels Federation, Inver Invest, Versus Productions, Magellan Films, Tax Shelter Programme of the Federal Government of Belgium, Belgacom, Danish Film Institute, West Danish Film Fund Distributed by StudioCanal (UK & Ireland), O'Brother Distribution (Belgium), Haut et Court (France) Running time 94 minutes Quality BluRay 720p 650 MB Language English

Download Link | ClicknUpload  | UsersCloud | 2Drive



https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html


No comments:

Post a Comment