March 18, 2015

ESCOBAR PARADISE LOST

Escobar : Paradise Lost bersetting pada musim panas tahun 1991. Seorang peselancar muda asal Kanada dipanggil ke tempat persembunyian kartel dan ditugaskan untuk melakukan pembunuhan atas nama raja obat bius. 

Mempercepat dari misinya sepanjang jalan gelap dan hampir tidak mampu menjaga napas, Nick terjebak dalam sebuah teka-teki yang hanya menjadi jelas seperti itu berkedip kembali hingga 1983. Tiba di pantai Kolombia untuk menjalankan sebuah kamp surfing dengan saudaranya (Corbet), Nick bertemu dengan Maria (Traisac), dan dengan cepat Nick jatuh cinta padanya. 

Pantai yang terkena sinar matahari memberikan gambaran visual yang berbeda dengan adegan kejam, seperti Nick yang secara bertahap menyadari sejauh mana kekuasaan Escobar. Pada pertemuan sosial, kepribadian dominan Escobar membuat Nick bingung memilih antara cinta dan kebenaran.

Directed by Andrea Di Stefano Produced by Dimitri Rassam Written by Andrea Di Stefano Starring Benicio Del Toro, Josh Hutcherson, Claudia Traisac, Brady Corbet, Carlos Bardem, Ana Girardot Production company Chapter 2, Nexus Factory, Pathé, Roxbury Pictures, uFilm Distributed by RADiUS-TWC Running time 120 minutes Quality BluRay 720p 700 MB  Download Language English, Spanish Subtitle Indonesia 


No comments:

Post a Comment