April 03, 2015

TRACERS

Film barat action berjudul “Tracers” ini adalah film yang menceritakan tentang perampokan yang dilakukan tim parkour. Awal cerita dimulai ketika Cam ( Taylor Lautner ) yang sedang bersepeda menabrak seorang perempuan bernama Nikki ( Marie Avgeropoulos ) lalu Cam diperkenalkan untuk menjadi tim. Dengan berharap untuk meringakan hutang dan memperdalam ke geng yang berkejahatan dan kekerasan, Cam segera bergabung dengan tim tersebut.

Pembayaran menjadi semakin lebih besar saat keadaan menjadi lebih berbahaya. Cam juga harus menggunakan setiap ketrampilan untuk tetap hidup saat seperti kru perampokan menjadi lebih berani dengan setiap pekerjaan.


Directed by Daniel Benmayor Produced by D. Scott Lumpkin, Marty Bowen, Wyck Godfrey Written by Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, Matthew Johnson, T.J. Scott Starring Taylor Lautner Cinematography Nelson Cragg Edited by Peter Amundson Production company Freerunning, Melbarken, Temple Hill Entertainment Distributed by Saban Films Quality BluRay 720p 600 MB Download Language English Subtitle Indonesia 



https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html


No comments:

Post a Comment