April 03, 2015

BIRDMAN : Or (The Unexpected Virtue of Ignorance)

Film ini menceritakan seorang aktor Riggan Thomson yang terkenal karena perannya filmnya dari lebih dari dua puluh tahun yang lalu dari buku komik superhero Birdman dalam film blockbuster dengan nama yang sama dan dua sekuel yang sama-sama populer. Hubungannya dengan peran mengambil alih hidupnya, di mana Birdman lebih terkenal daripada “Riggan Thomson” sebagai aktor. Saat sudah tua, Riggan sedang mencoba untuk membangun dirinya kembali sebagai seorang seniman sejati dengan menulis, menjadi sutradara, membintangi dan memproduksi dengan sahabatnya Jake yang menjalani debutnya di Broadway, sebuah adaptasi dari cerita Raymond Carver yaitu What We Talk About When We Talk About Love (Apa Yang Kita Bicarakan Ketika Kami Bicara Tentang Cinta).
Dia mempertaruhkan segalanya dalam hal ini dari mulai nama besarnya dan tabungan untuk melanjutkan hidup. Dengan pengorbanan yang demikian ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuatnya sukses. Saat ia dan Jake pergi melalui proses pengecekan ulang menuju malam pembukaan, Riggan mengalami beberapa masalah. Masalah tersebut seperti perlu mencari pengganti peran laki-laki yang tidak terpisahkan mendukung malam sebelum h-1. Dengan mempekerjakan nama seorang aktor Broadway berbakat yaitu Mike Shiner untuk memerankan peran tersebut.



Directed by Alejandro G. Iñárritu Produced by Alejandro G. Iñárritu, John Lesher, Arnon Milchan, James W. Skotchdopole Written by Alejandro G. Iñárritu, Nicolás Giacobone, Alexander Dinelaris, Jr., Armando Bó Starring Michael Keaton, Zach Galifianakis, Edward Norton, Andrea Riseborough, Amy Ryan, Emma Stone, Naomi Watts Cinematography Emmanuel Lubezki Edited by Douglas Crise, Stephen Mirrione Production companies Regency Enterprises, New Regency Productions, M Productions, Le Grisbi Productions, TSG Entertainment, Worldview Entertainment Distributed by Fox Searchlight Pictures Running time 119 minutes Quality BluRay 720p 820 MB Download Language English Subtitle Indonesia 


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html



No comments:

Post a Comment