March 11, 2015

Kidnapping Mr.Heineken

Sam Worthington, Jim Sturgess, Ryan Kwanten, dan Mark van Eeuwen Adalah sekawanan penculik yang telah lama mengintai Pemilik Perusahaan Bir yakni Alfred “Freddy” Heineken selama dua tahun. Sekawan Penculik tersebut telah menetapkan target yang tidak tanggung-tanggung sebagai sasarannya.
Konflik awal muncul kala Mr.Heineken yang diperankan oleh Anthony Hopkins diculik bersama sopirnya Ab Doderer di siang hari di jalanan Amsterdam, belanda. Kawanan penculik tersebut mengancam cucu-cucu Mr.Heineken untuk segera menebus kakek mereka dengan tebusan sebesar 35 juta gulden Belanda atau sekitar 50 juta dollar Amerika.
Konflik Demi Konflik Muncul dalam tiap adegan penculikan yang diperankan oleh Sam Worthington, Jim Sturgess, Ryan Kwanten, dan Mark van Eeuwen tersebut, Hingga akhirnya sanga penculik berhasil menggondol 50 Juta Dollar Amerika.


Produksi Alchemy Sutradara Daniel Alfredson Pemain Sam Worthington , Anthony Hopkins, Ryan Kwanten, Jemima West, Jim Sturgess, Tom Cocquerel, Mark van Eeuwen Genre Crime, Thriller and True Story Kualitas Film 720p WEB-DL 700 MB Download Bahasa Inggris Subtitle Indonesia 

 

No comments:

Post a Comment