April 17, 2015

AMERICAN SNIPER


 American Sniper
(2014) on IMDb

AMERICAN SNIPER adalah film yang mengisahkan tentang sesseorang yang bernama Chris Kyle dimana dia adalah seorang tentara USA  Navy SEAL. Chris Kyle (Bradley Cooper) mempunyai tugas yang berat untuk menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya di medan perang dan dia mendapatkan julukan sebagai LEGEND. Reputasi tumbuh sebagai sniper yang selalu menembak di Kepala musuh dan itu membuatnya menjadi target utama oleh pemberontak.

Selain menghadapi berbagai jenis pertempuran, Kyle harus berjuang untuk menjadi suami dan ayah yang baik di rumahnya dari belahan dunia. Meskipun berbahaya, serta menjadi harapan dalam keluarganya, Kyle juga menjadi duta melalui tugas empat tour mengerikan di irak.

Suatu ketika saat bertugas dengan posisi mengintai seorang pria yang diduga teroris, tiba-tiba saja menghilang dari penglihatannya dan namun muncul seorang wanita yang memberikan sebuah granat anti tank kepada seorang anak kecil. Saat itu Chris Kule dihadapkan pada perdebatan batin karena ingatannya pada kelahiran anaknya. Apakah dia harus menembak anak tersebut atau membiarkannya berlari ke tempat konvoi pasukan US yamg sedang mwnyisir salah satu daerah pembrontak, dan mampukah Kyle konflik dalam dirinya sehingga bisa kembali ke kehidupan normal bersama keluarganya ?

Directed by Clint Eastwood Produced by Clint Eastwood, Robert Lorenz, Andrew Lazar, Bradley Cooper, Peter Morgan Written by Jason Hall Based on American Sniper by Chris Kyle, Scott McEwen, Jim DeFelice Starring Bradley Cooper, Sienna Miller Cinematography Tom Stern Edited by Joel Cox, Gary D. Roach Production company Village Roadshow Pictures, Mad Chance Productions, 22nd & Indiana Pictures, Malpaso Productions Distributed by Warner Bros. Pictures Running time 132 minutes Quality WEB-DL 720p Download 999 MB / 795 MB Language English Subtitle Indonesia 
Any Language


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html