April 17, 2015

CAMP X-RAY


 Camp X-Ray
(2014) on IMDb

Camp X-Ray bercerita tentang prajurit wanita yang bernama Cole (Kristen Stewart), yang bergabung dengan militer sehingga ia bisa terhindar dari kota tempat ia lahir. Ketika ia berharap akan ditugaskan di Irak, dia malah dikirim ke tempat yang dikenal sebagai Guantanamo, fasilitas berupa kamp tempat penahanan di Teluk Guantanamo Kuba.
Cole melihat kebencian dan pelecehan dari orang-orang Muslim yang bertanggung jawab tindakan kejahatan. Disamping itu dia juga mengalami persahabatan yang aneh dengan Ali (Peyman Moaadi), yang telah dipenjarakan di Gitmo selama delapan tahun.

Directed by Peter Sattler Produced by Ellen Goldsmith-Vein, David Gordon Green, Gina Kwon, Lindsay Williams, Sophia Lin, Emmy Ellison, Cassandra B. Laymon Written by Peter Sattler Starring Kristen Stewart, Peyman Moaadi, John Carroll Lynch, Lane Garrison, Joseph Julian Soria, Cory Michael Smith Cinematography James Laxton Edited by Geraud Brisson Production company GNK Productions, Gotham Group, Rough House Pictures, The Young Gang Distributed by IFC Films Running time 117 minutes 

 Download Link | ClicknUpload  | UnlimitZone | UsersCloud | 2Drive
Subtitle Indonesia |
Any Language


https://kristyananto.blogspot.com/p/cinema_2.html

https://kristyananto.blogspot.com/p/tv-series.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/magazine.html

http://kristyananto.blogspot.com/p/software.html